Ulasan Produk

Nurul Herman

Nurul Herman

Makasiih yah, keren casenya suka nya pake bangett 😊

Nurul Herman : Makasiih yah, keren casenya suka nya pake bangett 😊
3 years lalu

via Casing Pramuka Perempuan 1
Etanaulia Marsim

Etanaulia Marsim

Kak paketan sudah sampai terimakasih, sangat memuaskan 😍

Etanaulia Marsim : Kak paketan sudah sampai terimakasih, sangat memuaskan 😍
3 years lalu

via Casing Pramuka Perempuan 1
Kak Frizky

Kak Frizky

Sangat memuaskan karena cepat sampainya 👍👍👍
3 years lalu

via Casing Pramuka Laki-Laki 1
Husna

Husna

Casenya udah sampai nih, makasih ya kak. Bagus banget.

Husna : Casenya udah sampai nih, makasih ya kak. Bagus banget.
3 years lalu

via Casing Pramuka Perempuan 1
Naufal Ihsan

Naufal Ihsan

Saya tidak menyangka dunia pramuka telah berkembang pesat, seperti sekarang ini adanya case smartphone bertema pramuka di PRAMUKACASE. Ja... lainnya

Naufal Ihsan : Saya tidak menyangka dunia pramuka telah berkembang pesat, seperti sekarang ini adanya case smartphone bertema pramuka di PRAMUKACASE.

Jangan ngaku anak pramuka kalau blm beli ini. Dijamin gak bakal nyesel 👍👍
3 years lalu

via Casing Pramuka Laki-Laki 1
Afdal Septiyadi

Afdal Septiyadi

Casingnya oke, makin bagus aja hp gue. Buat lo yang ngaku anak pramuka, lo harus punya ini.

Afdal Septiyadi : Casingnya oke, makin bagus aja hp gue. Buat lo yang ngaku anak pramuka, lo harus punya ini.
3 years lalu

via Casing Pramuka Laki-Laki 1
Ainayya Az Zahra

Ainayya Az Zahra

Bahannya bagus, hasilnya sesuai gambar, pengerjaannya cepet banget, suka deh💓

Ainayya Az Zahra : Bahannya bagus, hasilnya sesuai gambar, pengerjaannya cepet banget, suka deh💓
3 years lalu

via Casing Pramuka Perempuan 1